Rabu, 27 Juli 2011

PUTRA PRESIDEN RESMIKAN PERGURUAN TINGGI


PERESMIAN PERGURUAN TINGGI STKIP DR. NUGROHO MAGETAN
OLEH: MUHASIBI Ichsan

27 juli 2011bagi  hari yang penuh arti bagi keluarga  keluarga besar STKIP DR. NUGROHO MAGETAN . sebagai hari yang telah din anti untuk sekian lama yaitu peresmian Perguruang tinggi STKIP DR. NUGROHO . yang di resmika hari ini rabu 27 juli 2011 oleh DPR RI Dapil VII bpk Edhi Baskoro Yudoyono. Acara di mulai pukul 08.30, Dihadiri Oleh bpk bupati magetan, bpk walikota serta tamu pejabat yang lain kedatang Mas IBAS disambut ibu ketua STKIP DR. NUGROHO dipintu gerbang di iringi alunan musik drumband dan tari daerah dari dosen dan karyawan DR. NUGROHO. Dalam sambutan pidato ibu ketua menyampaikan kesyukuran kepada yang maha kuasa, ucapan terima kasih kepada mas IBAS, dan semua pihak yang telah membantu berdirinya Kampus STKIP DR. NUGROHO . hal lain yang di sampaikan adalah prodi yang di miliki sangat faforit dan semuanya sudah di sahkan oleh Negara  yaitu: PG PAUD, PGSD, BHS Inggri dan penjaskes.
Dalam kesempan ini Bpk Bupati Magetan menyampaikan kegembiraan yang berarti kegembiraan masyarakat Magetan juga, karena sudah lama masyarakat Magetan menantikan kehadiran perguruan tinggi di kota magetan dan baru sekarang terwujud. Sedangkan mas IBAS dalam sambutanya menyampaika dengan di bukanya kampus ini seboga bias mencerdaskan bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat dan juga berpesan terus berjuang dan terus berjuang ja. ngan patah semangat .
Itulan sekilas berita dari pembukaan kampus STKIP DR. NUROHO MAGETAN. Mudah-mudaha kampus baru di kota magetan ini membawa berkah bagi semuanya amin

0 komentar:

Posting Komentar